| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Sabtu, Juli 28, 2012

thumbnail

Download PCSX2-V0.9.8 Full Bios


Download PCSX2 0.9.8 Emulator PS2 Free Full Bios

Baiklah salam blogger, pada kali ini saya akan mengshare sebuah aplikasi yang benama PCSX2 ini, pasti sobat blogger sudah hampir semuanya pada tau kan apa itu PCSX2,
bagi yang belum tau, PCSX2 ini adalah emulator PS2 sehingga sobat dapat memainkan permainan PS2 di komputer (PC) ataupun di laptop kalian.



Requirements :
VGA : 256 MB *.lebih besar lagi lebih baik
RAM : 1 GB DDR 3 *.lebih besar lagi lebih baik
Prosesor : Intel(R) Pentium(R) CPU P6100 @ 2.00GHz 2.00GHz *.diatas lagi lebih baik

*. Requirements di atas berdasarkan requirements laptop saya, dan berjalan baik untuk game2 ps2 yang tidak berat seperti, metal slug, harvest moon save home land, dll.

Bagi sobat yang berminat silahkan download filenya di bawah ini :
~. PCSX2-V0.9.8
~. BIOS
~. MEMCARD

Note : Extract file BIOS & MEMCARD di dalam Folder PCSX2 kalian ^^


*.Untuk update terbaru PCSX2 silahkan kesitusnya langsung di sini :
~. untuk Windows
~. untuk Mac
~. untuk Linux
*.Untuk configuration versi saya kesini (Update Link)
*.Untuk configuration original nya silahkan ke sini


Terimakasih, semoga ini bermanfaat buat sobat dan selamat mencoba :D

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

Mau Tanya Kalo Intel(R) Celeron(R) Lancar Gak Kalo Buat Maen Harvest Moon A Wonderfull Life Special Edition

Reply Delete
avatar

berapa ghz gan ?? dan vga nya brapa ama ram ???
spec di atas itu klo maen yang a wonderfull life masih lelet gan,.. laptop gwa yang skarang vga nvidia aja msih 56-an fps nya :D

Reply Delete