| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Minggu, Desember 09, 2012

thumbnail

Cara Mudah Setting PCSX2-V0.9.8

Cara Mudah Setting PCSX2-V0.9.8


Baiklah sobat bloger, kali ini saya akan memberi tahukan bagai mana cara mudah seting pcsx2 v0.9.8, maaf sebelumnya baru sempat buat ne tutorial :D

langsung aja chekidottt ^_^




Steps :
~. Pertama kali Buka PCSX akan Muncul sebuah Jendela configurasi
~. Click  panah bawah GS => Pilih GSDx –ssse3 (buat yang suport) kalo ada yang ssse4 pilih yang itu
~. Kalo sudah Di pilih GS pluginnya => Click Configure
~. Untuk Windows 7 pilih Rendernya : Direct3D 10 (Software)
•Untuk yang punya VGA card Pilih Direct3D 10 (Hardware)
•Tentu saja untuk buat windows 7 harus Update DirectX-nya
Untuk Windows XP pilih Rendernya : Direct3D 9 (Software)
•Untuk yang punya VGA card Pilih Direct3D 9 (Hardware)
•Biasanya windows XP gx minta update lagi DirectX-nya
Pilih Interlacing-nya : Blend bff (slight blur, ½ fps)
•Sama untuk windows 7 dan XP
Khusus yang pake hardware kalian bisa menggunakan  Original PS2 Resolution tinggal centang aja *kalau mau

~. Kalau sudah langsung Pada PAD => Pilih lili Pad SVN lalu, Configure lagi lalu pilih Pad 1
~. Pad 1 ini berfungsi sebagai player 1, begitu juga Pad 2 sebagai player 2
~. Langsung aja cara settingnya
  1. Click tombol “Up” pada “D Pad”
  2. Tekan tombol “atas” pada key board atau terserah Sobat, kalo   berhasil maka ada keterangan pada “Device, PC control, Ps2   Control”-nya 
~.Artinya bahwa tombol key board atas untuk tombol atas pada PS 2
 ~.Sama juga untuk yang lainnya, sobat atur sendiri sesuai kebutuhan sobat, berlaku hal yang sama juga untuk mengatur yang menggunakan Joy Pad (Stik PS2 Untuk komputer)

~. Kalau sudah Setting Pad nya, tekan Apply dan OK
~. Lalu Pada CDVD –nya Pilih cdvdGigahertz, lalu configure, pilih Source Drive-nya terserah sobat, dalam arti cdrom yang asli atau pun cdroom virtual terserah mau pilih yang mana
~. Contoh => kalu saya pilih F: karena itu cdroom virtual buatan Daemon tool ane ^^ dan labelnya F:
~. Lalu Select Bios => pilih Bios Europe V1
~. Kalau sudah Apply dan OK aja, Selesai deh, Cuma itu doank yang penting

* sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat
* Untuk tutorial dengan gambar silahkan download pps di bawah ini

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

5 Comments

avatar

Sob GMne Ni Punya Ane Masih Lag Mllulu.....

Kalo Bisa Reply Comment Gua And Add Fb Gua Tapi Reply Dlu Nama Fb Lo Ape. Biar Gue Tau Lo Yang Punya Blog Ini ....

Soalnye Ane Ngikutin Cara Lo Setting PCSX2 Masih Ttp Lagg malah Tambah Lag Jadinya 2,42 - 3.55 Doang Itu Juga Udah Paling Lagg

Reply Delete
avatar

oke gan,.. di atas sudah ada fb saya tu silahkan aja di mail,.. ntar saya kasih pnjelasannya tq

Reply Delete
avatar

kalo windows 8 pake update dirextx nya apa nggak

Reply Delete