| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Kamis, Juni 20, 2019

thumbnail

About Me

Apa itu Habiburrahman ?

Habiburrahman adalah website yang menyediakan kumpulan tips dan trik sekitar per-komputeran dan sedikit tentang ber-kehidupan dimana tips dan trik dapat berasal dari pengalaman pribadi dan juga dapat berasal dari sumber lainnya.
Dalam setiap postingan Habiburrahman akan terdapat sumber, maka dari itu Habiburrahman tidak dapat mempertanggung jawabkan apa bila di luar sumber pengalaman pribadi dan di luar kemapuan dari Habiburrahman seperti yang tertera pada Terms & Conditions, Privacy Policy, dan Disclaimer.
Sekian dan Terimakasih
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments