| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Kamis, Januari 24, 2013

thumbnail

Download K-Lite Terbaru Free Full

Download K-Lite Terbaru Free Full

K-Lite Codec Terbaru
Baiklah sobat bloger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Aplikasi, tools pemutar video yang sudah tidak asing lagi bagi sobat sekalian yaitu : K-Lite Codec

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec audio dan video untuk Microsoft Windows yang memungkinkan sistem operasi dan perangkat lunak untuk memutar berbagai format audio dan video yang umumnya tidak didukung oleh sistem operasi itu sendiri. K-Lite Codec Pack juga telah termasuk Media Player Classic Home Cinema (MPC-HC), Media Info Lite, dan Codec Tweak Tool

K-Lite Codec ini menurut saya adalah pemutar video yang sangat bagus dan sangat saya anjurkan kepada sobat untuk menjadi pemutar video kalian. Selain Support Semua format video, aplikasi ini juga ringan ^^

Dari hasil polling pemutar video yang banyak menjadi favorite adalah K-Lite
Source : poll.pollhost


Dari hasil polling pemutar music (audio) yang banyak menjadi favorite adalah K-Lite
Source : poll.pollhost

*Jangan lupa setelah di instal, optimasi kinerja K-Litenya disini

Langsung aja download K-lite Full terbarunya di sini

Sekian yang dapat saya bagikan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sekalian ^^
hope u've nice day ^^


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

lebih bagus mana sama goom player bang?
k lite dukung semua jenis format video?

Reply Delete
avatar

sesuai selera aja sih mas,..
klo saya milih K-Lite itu karena ringan,.. banyak format yang di kenal,. asik buat devlover,.. lancar buat nonton anime dengan animasi sub nya,..
dan bnyak lagi,.. dan sepengetahuan saya mpc itu udah lama,.. dan karena udah lma dy jd dev 1 buat pemutar video,. hha :D sepengetahuan saya sih :D dan banyak juga di rekomendasikan oleh bnyak fansub :D

Reply Delete
avatar

tapi terkadang,,kalo kita putar dengan K-lite subtitle nya ga muncul,,itu knpa ya?

Reply Delete
avatar

di liat dlu format videonya apa kalo mp4 maka kemungkinan yang paling tepat nya itu kesalahan yang terjadi saar enode ke mp4,.. tpi kalo format mkv solusinya :
~. update mpc versi terbaru pling tidak mpc versi 4 ke atas,.. :D
~. bila tidak berhasil coba baca postingan saya mengenai optimasi mpc / k-lite ^_^ semoga membantu terima kasih ^^

Reply Delete