| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Minggu, Februari 11, 2018

thumbnail

How to Easy Build Custom Dialog with Our Design in Android Studio

Hoooollllaaa halloo 😆😆😆
Sangat sudah lama sekali mimin ga ada posting-posting lagi bikin tulisan dan lain-lain halnya 😆😆😆.



Etsss tapi jangan berkecil hati dulu 😊😊 untuk sobat-sobat setia Tips & Trik untuk kali mimin akan memberikan sesuatu hal yang menarik dan Exclusive untuk sobat-sobat setia 😆😆.  



ya Kali ini mimin akan berbagi tutorial Android Studio bagai mana membuat atau membangun Dialog pada aplikasi android dengan densain sesuai keinginan kita tanpa menggunakan library :D
nice kan,..
nah untuk tutorialnya langsung saja simak video berikut guys ^^

jangan lupa untuk share ke teman - teman kalian biar memberikan manfaat yah,.
lalu subcribe untuk mendukung dan membangun yang punya chanel ^^





Thanks for wachting,
semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas ^^


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments