| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Senin, Juni 24, 2019

thumbnail

Download Cheat BLEACH Brave Souls v8.2.4 Terbaru

Download Cheat BLEACH Brave Souls v8.2.4 Terbaru 2019

"BLEACH Brave Souls v8.2.4 Mod Apk With Mod Menu"
Huhu hu hu~ 😂 
saya berkesempatan dan ada keinginan membuat postingan ini setelah sekian tahun lamanya saya tidak membuat sebuah postingan, sehabis kemarin membersihkan dan merapikan blog ini, karna kalian masih setia dan masih ada yang mampir ke blog yang apa adanya ini Terimakasih Banyak Sobat jadi, kali ini kita akan share sesuatu yang berbeda wkowkowko 😂😂. Seperti pada judul, kali ini kita coba untuk share cheat dari sebuah game yang ada di Playstore yaitu BLEACH Brave Souls. nah untuk lebih detilnya langsung cek di bawah ini ....

Fitur Cheat:
~. Cheat Menu (Bisa On/Off Cheat)
~. Mode Dewa (Solo + Co-Op + EPIC RAID) *Demage Musuh 1 keculai demage element cth: poison, dll
~. One Hit Kill (Solo)
~. Tidak ada skill cooldown
~. Movespeed x4

Syarat Kebutuhan:

~. Butuh OBB: TIDAK
~. Butuh di Root: TIDAK
~. Butuh Permission: YA! Storage Permission + Overlay Permission (Untuk Android 6+)

Cara Install:
~. Download file .apk nya
~. Install

~. Enjoy main aja




Catatan Penting !!!
~. Cheat dari game ini membuat tidak bisa login menggunakan Google Play Game atau Akun Google Play jadi, Register atau Login menggunakan alternatif lain yang di sediakan oleh game contoh: Facebook, Hive, dan yang lainnya.
~. Set Cheat Ketika di Halaman awal (sebelum masuk berperang).
~. Untuk Cheat Bleach Movespeed x4 bakal bisa kalau manual, hanya bisa auto di Guild Quest aja.

~. One Hit Kill tidak bisa di gunakan di arena dan jangan di gunakan di Co-op battle
~. Jangan gunakan Unlimited Skills di arena dan Co-op kalau mau aman.


Download Disini


oke Sekian Dulu,. Selamat Beraktifitas ^_^

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments