| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Rabu, Januari 16, 2013

thumbnail

Cara Memunculkan Menu Bar di Window

Cara Memunculkan Menu Bar di window pada Windows 7


Baiklah sobat bloger pada kesempatan ini, saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara memunculkan Menu bar yang ada pada sebuah window ^^

bila sobat bertanya "apa itu window ?" maka saya akan menjawab window itu dimana saat kita menge-click mycomputer, atau membuka sebuah folder maka akan muncul sesuatu, nah itu lah yang di sebut window ^_^
bila sobat bertanya apa itu menubar pada window ?, menubar pada window adalah baris menu yang pada umumnya terdapat pada bagian atas sebuah window seperti pada gambar di atas ^_^

okelah langsung saja berikut caranya :

~.Munculkan sebuah Window, (terserah mau click mycomputer atau membuka sebuah folder) lalu, click panah bawah Organize => Layout => Menu bar seperti gambar di bawah



 Bila sudah di lakukan dengan benar maka akan seperti gambar di bawah hasilnya






















Maka muncul deh Menu bar-nya ^^







Sekian Ilmu sederhana yang dapat saya sampaikan ^^
terimakasih atas kunjungannya ^^
hope you've nice day ^^

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

9 Comments

avatar

hehe,,ternyata yang punya saya ga ada menu bar nya..:D

Reply Delete
avatar

cara memunculkan menu bar di window pada windows 8 gak ada gan?

Reply Delete
avatar

ada gan,.. gampang aja tinggal click panah bawah yang ada di kanan atas pada pada sebuah window,.. karena menubar windows 8 udah jadi ribon :D

Reply Delete
avatar

format paling baik buat film apa ya gan? format mempengaruhi kualitas gambar ndak sih?

Reply Delete
avatar

cara munculkan menu bar kalo windows 8 kagak ngerti saya... olong jelaskan min

Reply Delete
avatar

windows 8 udah ada menu barnya,.. yang ada tulisan file itu udah menu barnya windows 8,.. saaat anda membuka sebuah jendela

Reply Delete
avatar

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali..

Reply Delete
avatar

thanks gan, kadang bar window hilang sendiri dan kita tidak tahu dimana tempatnya untuk memunculkannya lagi...
Papan preheater

Reply Delete