| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Jumat, November 23, 2012

thumbnail

Rintisan Hati Untuk Sahabat



Aku adalah manusia
Yang tak sempurna
Tak luput dari salah dan dosa
Namun apa daya

Ada rerumpun berkata bahwa mereka telah ngertiin aku
Mereka bilang aku ngak ngertiin mereka
Namun Apakah benar mereka ngertiin aku
Apakah benar aku ngak ngertiin mereka 


Hanya akulah yang merasakannya
Andai saja tau mereka
Masih belum ngertiin aku
Aku berusaha untuk ngertiin mereka selalu

Namun apa daya
Sungguh aku tak pernah di ngertiin
Tak pernah di beri pengertian
Oleh siapa saja…

Pernahkah mereka berfikir kenapa aku begini
Mengapa aku begitu
Kenapa aku melakukan itu
Kenapa aku melakukan ini dan sebab musabab semua itu

Andai saja mereka memikirkan itu
Oh sahabat ku…
Mengertilah aku apa adanya ini
Rasa yang selalu kunanti


Karya : Habiburrahman (Admin)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments