| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Jumat, November 23, 2012

thumbnail

Angin yang Berhembus




Aku disini duduk sendiri termenung

Di bawah pohon rindang nan redup
Dihembus angin sepoi yang tenang
Membua diri ku hiru sayup

Kesegaran merasuk dalam raga ku
Membuat kembali segar jiwaku
Sejuk angin mu yang menawan
Bagaikan tidur di atas awan


Diriku seakan terbawa angin
yang tak menentu
Seperti dedaunan yang terbawa angin
tak bisa menentu

Bagaikan terbawa
Mengarungi lautan samudra imajinasi
Takkan perna kulupa

Rasa yang indah ini…


Karya : Habiburrahman (Admin)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments