| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Jumat, November 23, 2012

thumbnail

Akhir Pekan



Rasa Ini,…

Membuat aku Seakan Lepas dari Beban yang Terbawa
Bagaikan Angin yang Berhembus Kemana Saja
Bahagia, Senang, dan Gembira
Mengalir Dalam Raga
Di Mana Aku Berada


Bercanda Bersama
Gembira Bersama
Dan Senang Bersama
Dengan Teman – Teman yang Berbahagia

Rasa Semangat
Membara Bakai Taman Bunga
Hari Esok Datang, Akan Aku Sambut
Bersama Teman – Teman Semua

Indahnya Akhir Pekan yang Satu ini


Karya : Habiburrahman (Admin)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments