| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Kamis, Oktober 11, 2012

thumbnail

Cara Menghapus Wireless Lan (Adhock)

Cara menghapus Wireless LAN yang telah di buat di windows 7
Baik lah sobat bloger sekalian, kali ini saya akan memberi tahukan cara menghapus Wireless LAN yang telah di buat khusus windows 7. Langsung saja ke cara - caranya yang telah saya buat cukup simple ini :







Steps :

~. Click Icon Conection di system tray kanan bawah, lalu pilih Open Network and Sharing Center
~. Lalu pilih Manage wireless network
~. Select network yang ingin d hapus lalu, pilih Remove
~. Atau Click kanan pilih Remove network
~. Pilih yes Selesai deh ^^

Sekian lah Step - Steps yang amat simple ^^, semoga bermanfaat buat sobat sekalian Trims sudah berkunjung ^^

Untuk steps yang menggunakan gampar silahkan download PPT di bawah ini :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

12 Comments

avatar

thanks gan,sangat membantu:D

Reply Delete
avatar

Gan laau cara menghapus jaringan ad hoc ny gimana..???????????

Reply Delete
avatar

Mohon di baca lagi dengan seksama gan ^^
karna judul di atas CARA MENGHAPUS WIRELESS LAN (ADHOCK)
kalo agan bertanya sepirti di atas saya bingung ^^
terimakasih

Reply Delete
avatar

hahaha.. iya gan sorry :D
o ya gan,, agan tau cara menghubungkkan win 8.1 dan win 7 dan ke 2 ny bisa sharing..?
makasih sblm ny.. :D

Reply Delete
avatar

kartu memori aqhue ada file namanya LAN udah berulang kali aqhue coba delete tpie ga bisa"..
mohon solusinya ..

Reply Delete
avatar

gan mau tanya adhoc punya gue diaktifin tpigak bisa buat wifi., mohon solusinya gan., apa adhock nya harus dimatiinato gimana.,

Reply Delete