| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Minggu, Januari 20, 2013

thumbnail

Tema Keren untuk Widget Melayang

widget melayang Facebook, Bloger followers, Google+

Tema Keren untuk Widget Melayang di Blog

Oke Baik lah sekedar share, karena saya jga lagi iseng2 hha :D
berikut adalah tema keren yang saya buat, untuk widget melayang di blog sobat,.
yang berminat silahkan di DL aja :D










*Tema Google Plus
Google Plus Widget Head
Google Plus Widget


















*Tema Blogger Follower
Follower Head
Follower Widget
Bloger Follower Head
Bloger Follower Widget




















Sekianlah tema yang saya buat iseng2, semoga sobat ada yang suka :D

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

12 Comments

avatar

gampang,. tinggal click kanan gambarnye trus,.. open image in new tab,.. save as bila ingin di DL,.. copy link addresnya bila ingin memasangnya seperti punya saya yang di samping kanan ^^

Reply Delete
avatar

boleh tu kak
tapi setelah copy linkny ditaruh dimana kak?

Reply Delete
avatar

1.cari dulu artikel cara membuat widget melayang facebook atau bloogler n follower di google banyak kok,..
2.cari yang pake cara copas java script di bagian tataletak,.
3.nah pada code java script na kalo udah dapat, cari yang ada link gambarnya,. lalu gantikan dengan link gambar yang mau di pake,.
4.terus masukin deh di blog,.. :D

Reply Delete
avatar

Kerenn ..
Kelak aku tinggkat kualitas punye ku :D
Lanjutkan

Reply Delete