| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Rabu, Januari 09, 2013

thumbnail

Telah di Buka Forum Tips & Trik

Di Bukanya Forum Tips & Trik



Okeh baiklah sobat bloger yang berbahagia, saya selaku admin telah membuka sebuah forum di facebook, tujuan di bukanya forum ini adalah untuk melayani sobat bloger yang berkunjung bila memiliki pertanyaan-pertanyaan, dan juga bila sobat bloger mempunyai masalah seputar komputer silahkan posting permasalahannya di dalam forum, lalu kita diskusiakan dan kita pecahkan masalahnya bersama di usahakan saya akan menjawab semua pertanyaan dan menyelesaikan permasalahan sobat bloger semampu saya ^_^

untuk cara posting di forum berikut langkah - langkahnya :

~. tentu sobat harus login akun facebook sobat dulu
~. lalu click menu forum diatas pada blog ini
~. karena forum yang saya buat ini berupa aplikasi dari facebook ketika sobat membuka / mengeklick menu forum dan dan sudah terbuka makan akan di mintai persetujuan penggunaan aplikasi, lalu izinkan
~. bila sudah sobat dapat memilih postingan yang berkaitan lalu ikut berkomentar, tau bila tidak ada postingan yang tidak sesuai dengan yang di inginkan sobat, sobat dapat membuat postingan baru, dengan mengeklick tombol New topic
~. lalu isi judul dan isi-nya, untuk judul sobat bisa mengisinya dengan permasalahan atau pertanyaan, untuk isi silahkan di isi dengan penjelasan dari judul itu sendiri agar mudah di pahami, bila memungkinkan gunakanlah juga screen shoot, ^_^

Sekian dan terimakasih
semoga sobat sukses selalu ^_^
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments