| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Senin, Januari 21, 2013

thumbnail

Download 7zip Terbaru Free Full Version

Download 7zip Terbaru Free Full Version

Pada kesempatan ini saya akan meng-share sebuah aplikasi, tools yang sudah tidak lazim lagi baki sobat blogger, yaitu : 7zip

7zip adalah Sebuah Aplikasi, Tools, yang di gunakan untuk mengkompres sebuah file, dan juga untuk membuka sebuah archive.

Format 7z menyediakan fitur utama sebagai berikut:


~.Open architecture modular yang memungkinkan setiap kompresi, konversi, atau metode enkripsi yang akan ditumpuk.
~.Rasio kompresi yang tinggi(tergantung pada metode kompresi yang digunakan)
~.Rijndael/AES-256 enkripsi yang kuat.
~.Mendukung File besar (kira-kira sampai 16 exbibytes=16000000000 GB).
~.Mendukung Unicode
~.Pengompresian yang padat
~.Pengkompresian Header Archive



The main features of 7z format:
  • Open architecture
  • High compression ratio
  • Strong AES-256 encryption
  • Ability of using any compression, conversion or encryption method
  • Supporting files with sizes up to 16000000000 GB
  • Unicode file names
  • Solid compressing
  • Archive headers compressing
Aplikasi, Tools ini bisa juga di gunakan untuk membuka file archive .exe ^^ jika tidak di protect.
Mendukung banyak format.
dan juga ringan untuk windows 7

langsung aja Download 7zip Terbarunya di sini

Sekian yang dapat saya bagikan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sekalian ^^
Hope u've nice day ^^

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments