| Terimakasih atas kunjugnan sobat bloger, Semoga artikel-artikel yang saya buat dapat bermanfaat | Sobat bloger juga dapat melihat semua isi artikel saya di menu Daftar Isi | Dan saya memohon doa sobat sekalian agar saya dapat mewujudkan tujuan dan cita - cita saya ^^ Terimakasih, Salam Bloger |

Rabu, Mei 09, 2012

thumbnail

Kenyataan Cinta


Jika kamu akan memulai sebuah hubungan, khususnya dalam hubungan cinta. Kali ini saya akan membagikan kepada kamu beberapa kenyataan cinta yang bisa kamu jadikan pedoman untuk hubungan yang akan kamu jalani nanti.

"Cintailah orang yang benar-benar mencintaimu, karena dicintai lebih baik daripada mencintai. Mencintailah bila kamu sudah pasti dicintai, berhentilah untuk mencintai bila kamu tak juga dicintai."

" Berikanlah hatimu untuk orang yang sudah pasti kau kenali dengan baik, karena mungkin dialah orang yang akan membawamu menuju gerbang kebahagian yang sudah lama kau nantikan."

"Cinta tanpa dikatakan, itu juga cinta namanya. Tidak semua cinta harus dikatakan, ada cinta yang hanya bisa ditunjukkan saja. Mencintai dalam diam adalah hal tersulit yang bisa dilakukan, namun menunjukan merupakan hal terindah yang dapat dilakukan untuk mengatasi kesulitan itu "

"Saat mata tak lagi bisa menentukan sebuah pilihan, maka gunakanlah kata hatimu untuk mencari sebuah jawaban karena kata hati tak akan pernah membohongi."

"Janganlah engkau menilai seseorang dengan penglihatanmu saja, karena penglihatan bisa saja menutupi sebuah kenyataan. Nilailah seseorang dari sikap dan kelakuan, bukan hanya dari sebuah penglihatan."

Kutipan ini Saya Kutip Dari Marselina Eka Restiana Teman saya

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments